Senin, 02 Desember 2013

-_-

Tuhan, aku tau tak semua orang bisa mengerti dan memahami, takkan pula ku paksakan orang untuk mengerti dan memahamiku, hanya Engkau yang tahu tentang diri ini.
Tuhan,, ingin ku menangis, tapi untuk apa aku selalu menangis untuk suatu hal yang masih bisa aku rasionalkan?? aku butuh teman untuk bersandar, bukan untuk mengatakan "selagi aku bisa, jangan minta bantuan orang lain" tapi apa di balik kata-kata itu, yang seakan-akan dia itu selalu ada, tapi,,? aarrghh.. :@
Tuhan,, apa yang salah pada setiap yang aku lakukan? apa yang salah pada setiap perkataan ini? aku ingin selalu mengerti orang lain, dan selalu ingin berfikir baik tentang sesuatu, tapi nyatanya?? sudahlah..
aku lelah untuk hal ini, mungkin ini ujian dari-Mu, karna Kamu selalu menyayangiku,
Tuhan, jalan fikir kami berbeda, banyak perbedaan yang aku temukan didalam diri kami, tapi aku selalu mncoba untuk selalu menjaga berbedaan itu, begitupun dia.
ingin rasanya mengeluarkan kata-kata ungkapan marah, kesal, tapi tidak! aku punya Kamu ya Allah,, :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar